scrolling text

Welcome to YOVEVIO. We are an online cutting sticker company.

Sabtu, 06 Juli 2013

Cutting Stiker Nama

HAIIIII semuanya! Di post kali ini, yovevio akan menunujukkan beberapa hasil stiker nama yang udah pernah di bikin nih. Mungkin kalian bingung ya buat apa sih stiker nama itu? Nah, stiker nama itu biasanya di gunakan untuk menandai barang-barang milik kita, supaya nggak ketuker sama yang orang lain punya. Bentuknya juga sangat mini, hanya dengan tinggi 1 cm saja. Stiker ini biasanya buat di tempel di buku sekolah, alat tulis, botol air, tempat makan. Gak cuma untuk anak sekolah aja loh, stiker ini universal bisa di gunakan oleh siapa saja. Alat tulis kantor suka hilang? Tertukar? Sudah saatnya diberi label supaya gak hilang lagi. Selain itu, stiker ini juga waterproof jadi nggak akan rusak walau kena air dan di cuci. Untuk ibu-ibu yang punya baby nih, boleh banget di beri label nama untuk botol susu, tempat makan, termos, dll. Stiker nama ini juga cocok untuk di tempel di HP. Udah cape bacanya? Yuk, sekarang kita lihat contoh-contoh stiker nama yang udah jadi.














Nah, lucu-lucu kan stikernya. Ayo di order sekarang juga. Kamu bisa pilih model huruf yang kamu mau, beserta tipe dan warna nya. Terserdia dalam dua paket, isi 10 dan isi 25. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi 085311707198 atau bisa di bbm 21059463. Jangan lupa follow instagram kita ya di @yoveviosticker. Di tunggu orderannya :)

2 komentar:

  1. kalau bisa ditempel di botol susu bayi, berarti tahan panas sampai 100 derajat celcius ya?? (karena botol bayi kan butuh disteril dengan cara direbus dia air mendidih)
    tq

    BalasHapus
  2. kalau mau pesan gmn caranya yaa?

    BalasHapus